Cara Login Fb atau Cara Masuk Ke Akun Facebook

Posted by Unknown Selasa, 13 Mei 2014 0 komentar
Login fb atau masuk ke akun Facebook sepertinya masih banyak yang kebingungan. Tentunya bagi anda yang setiap harinya online di facebook akan merasa sangat mudah untuk login fb langsung ke akun anda. Tetapi bisa dimaklumi juga bagi mereka yang baru saja mendaftar atau baru berhasil mendaftar dan memiliki akun FB atau Facebook tentunya akan mengalami kebingungan atau kesulitan dalam hal login fb tersebut.

Login Fb

Login Fb
 Login Fb
Jika anda telah memiliki akun FB atau Facebook dan ingin mengganti foto profil atau mengupload koleksi foto yang anda miliki ke facebook atau anda ingin membuat status dan mengabarkan tentang kondisi anda saat ini melalui facebook maka hal-hal tersebut tidak akan bisa anda lakukan jika sebelumnya anda tidak login fb dulu ke akun fb anda.
Dan pada blog ini saya akan mencoba menjelaskan kepada anda cara login fb atau langkah – langkah masuk ke akun Facebook anda seperti yang dijelaskan di bawah ini :

- Langkah login fb yang pertama kali harus anda lakukan adalah membuka situs fb atau facebook dengan alamat situs www.facebook.com atau yang berbahasa Indonesia nya yaitu id-id.facebook.com.

- Langkah login fb selanjutnya yaitu masukan email yang anda gunakan saat mendaftar di Facebook pada kotak “email atau telepon” yang terletak di pojok kanan atas halaman depan facebook.
- Kemudian lanjutkan langkah login fb nya dengan memasukan kata sandi atau password pada kotak password.
- Langkah login fb yang terakhir adalah klik tombol masuk. Dan tunggu beberapa saat hingga akun facebook anda terbuka.

Jika muncul konfirmasi bahwa terjadi kesalahan saat anda memasukan alamat email atau passwordnya maka anda dapat ulangi kembali langkah – langkah login fb di atas. Namun yang harus anda perhatikan adalah karakter huruf atau angka yang anda gunakan ketika mengetikan email atau password itu sangat berpengaruh terhadap keberhasilan anda untuk login fb, misalkan pada password akun facebook anda yang sebenarnya tidak ada menggunakan huruf besar atau kapital namun ketika anda mengetikan password saat login di akun anda menggunakan huruf kapital maka login hal itulah yang dapat menyebabkan login fb anda tidak berhasil. Jadi koreksi ulanglah email dan password yang anda gunakan untuk akun facebook anda.

Itulah penjelasan tentang langkah-langkah login fb. Semoga bermanfaat.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Cara Login Fb atau Cara Masuk Ke Akun Facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tuantang.blogspot.com/2014/05/cara-login-fb-atau-cara-masuk-ke-akun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.