Cara Masuk Facebook Ke Akun Sendiri

Posted by Unknown Selasa, 13 Mei 2014 0 komentar
Masuk facebook atau login pada akun facebook yang telah anda buat mungkin membuat anda kebingungan. Apalagi anda sangat baru dan masih awam di dunia Facebook tentu adalah hal yang wajar jika anda masih kebingungan atau merasa kesusahan untuk masuk facebook akun anda. Dan dalam kesempatan ini, maka blog ini akan membahas tentang langkah – langkah atau cara masuk facebook akun anda.

Masuk Facebook

Masuk Facebook
Masuk Facebook
Ketika anda telah berhasil mendaftar facebook, dan kemudian anda ingin mempublish status dan mengganti pic profil anda maka itu adalah hal yang tidak mungkin bisa anda lakukan jika sebelumnya anda belum masuk facebook akun anda atau belum login ke akun facebook anda. Mengenai hal tersebut anda tidak perlu khawatir karena pada halaman artikel blog ini saya akan memberitahukan kepada anda tentang cara atau langkah-langkah untuk masuk facebook ke akun yang anda miliki dan akan saya jelaskan di bawah ini :

- Langkah pertama untuk masuk facebook ke akun anda yaitu bukalah situs facebook melalui www.facebook.com atau id-id.facebook.com untuk menampilkan halaman facebook bahasa Indonesia.
- Pada langkah masuk facebook ke akun anda selanjutnya yaitu masukan email pada kotak yang disediakan oleh facebook yang terletak di pojok atas.
- lanjutkan langkah masuk facebook ke akun anda dengan memasukan password pada kotak yang telah disediakan (karakter huruf besar dan kecil untuk password yang anda gunakan ketika mendaftar sangat berpengaruh terhadap keberhasilan anda dalam masuk facebook ke akun anda)
- Lalu langkah masuk facebook ke akun anda yang terakhir adalah klik tombol masuk dan tunggu beberapa saat. Jika terjadi kegagalan dan muncul pesan error maka ulangi langkah di atas namun koreksi kembali email dan password anda.

Dan itulah penjelasan singkat tentang langkah – langkah atau cara masuk facebook ke akun anda. Semoga anda berhasil masuk ke akun facebook anda.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Cara Masuk Facebook Ke Akun Sendiri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tuantang.blogspot.com/2014/05/cara-masuk-facebook-ke-akun-sendiri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.