Game Spongebob Tetap Seru Di Mainkan

Posted by Unknown Selasa, 13 Mei 2014 0 komentar
Game spongebob yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah game spongebob collapse. Yang mana game spongebob collapse tersebut adalah salah satu game yang dikembangkan oleh GameHouse.

Game Spongebob

Game Spongebob
Game Spongebob
GameHouse adalah salah satu developer game online yang juga merupakan distributor gamenya. Ada sekitar 200 game lebih yang telah diedarkan dan salah satunya adalah game spongebob collapse tersebut.
Game spongebob  collapse tersebut adalah permainan yang tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Sehingga game spongebob collapse ini menjadi game atau permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Dan game spongebob collapse ini cocok dimainkan sambil santai sehingga dapat menghilangkan kejenuhan dari pekerjaan yang mungkin membuat anda stress. Tapi ingat, jangan sampai anda lupa waktu dan lupa segalanya karena saking senangnya bermain game spongebob collapse ini.

Dari nama game tersebut pun kita sudah tau game apa yang akan dimainkan. Tentunya game spongebob collapse ini adalah game dengan tokoh utamanya yaitu spongebob seperti di film kartunnya. Pada game spongebob collapse tersebut juga tidak ketinggalan teman-teman dari sang tokoh utama seperti Sandy, Patrick, Gary, dan sebagainya.
Begitu juga untuk soundnya juga menggunakan lagu yang gembira dari tokoh utamanya. Selain itu, untuk gambaran lokasi game spongebob collapse tersebut sama seperti di filmnya yaitu berada di laut atau di dalam air. Pada game spongebob collapse ini juga akan muncul efek-efek gelembung air yang akan lebih menegaskan seperti anda berada di dalam laut atau air. Ditambah dengan efek suara lainnya yang akan lebih menegaskan lagi seperti anda berada di dalam air.

Game spongebob collapse ini sangat mudah untuk dimainkan. Jadi anda tinggal buka software aplikasinya. Lalu lakukan setting seperti halnya game-game lainnya atau langsung start saja untuk memainkannya secara langsung.
Jadi skenario dalam game spongebob collapse ini adalah anda mesti menghancurkan balok yang tampak layaknya sponge dengan warna yang berbeda-beda. Dalam memainkan game spongebob collapse ini tekanlah mouse pada klik kirinya atau istilahnya adalah klik kiri maka sekumpulan balok tersebut akan hancur namun harus sama warnanya minimal tiga warnanya sama. Pada game spongebob collapse tersebut juga memiliki level-level sama halnya dengan game – game yang lainnya.

Dan itulah sedikit penjelasan tentang game spongebob collapse tersebut. Semoga dapat menambah pengetahuan anda tentang game spongebob collapse tersebut.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Game Spongebob Tetap Seru Di Mainkan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tuantang.blogspot.com/2014/05/game-spongebob-tetap-seru-di-mainkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.