Ciri - Ciri Hiv Yang Penting Diketahui

Posted by Unknown Minggu, 13 April 2014 1 komentar
Ciri hiv pada penderitanya dapat dikenali secara fisik. Pada umumnya ciri hiv yang diderita oleh seseorang mengalami gejala seperti kelelahan, mual-mual, demam, muntah, diare, dan lain sebagainya. Memang ciri hiv pada si penderitanya kebanyakan tidak menyadari akan hal itu. Salah satu faktornya karena ciri hiv penderita yang terinfeksi terutama pada fase awal akan tampak seperti penyakit biasa. Hingga akhirnya penyakit HIV Aids tersebut menjadi parah maka akan sangat jelas ciri - ciri hiv tersebut yang tampak secara fisik.

Ciri Hiv

Ciri Hiv
Ilustrasi Ciri HIV
Oke, apa saja ciri - ciri hiv itu ? di bawah ini akan diuraikan beberapa gejala dan ciri - ciri hiv yang diderita oleh seseorang yang terinfeksi HIV :
- Gejala dan ciri hiv secara fisik yang sangat khas yaitu berat badan yang menurun secara radikal. Sehingga penderita akan tampak kurus.
- Penderita hiv juga akan mengalami diare yang parah dan juga sariawan.
- Akibat dari semakin berkembangnya jumlah virus HIV yang masuk pada aliran darah maka akan menimbulkan ciri hiv pada penderitanya berupa kelenjar getah bening yang membengkak, sakit tenggorokan, sering merasa lelah, dan juga demam yang berlangsung berminggu-minggu.
- inflamasi yang terjadi pada sistem imun tubuhlah yang menimbulkan salah satu dari ciri hiv pada penderitanya yang berupa sering merasa lelah walaupun tidak menjalankan kegiatan yang berat.
- ciri hiv atau gejala awal yang muncul yaitu flu atau dapat juga penderita mengalami penyakit safilis dan hepatitis.
- Selain itu, ciri hiv secara fisik yang lainnya juga akan dirasakan oleh penderita yang berupa nyeri dan sakit pada otot dan persendian.
- Munculnya bintil-bintil merah pada kulit yang juga gatal. Dan ini akan sangat jelas terlihat dalam ciri - ciri hiv secara fisik.
-  ciri - ciri hiv secara fisik juga akan terlihat bisul di daerah sekitar lengan.
- Penderita HIV juga akan mengalami batuk yang kering dan kronis.
- ciri - ciri hiv secara fisik yang lainnya yaitu penderita HIV akan merasakan seringnya keringat keluar pada malam hari.
- Mulut akan mengalami infeksi. Hal ini dikarenakan adanya jamur Candida.
- selain itu, ciri hiv secara fisik yang tampak yaitu pada kuku yang berubah warna menjadi coklat atau bahkan berwarna hitam.
- Daya ingat atau memory juga semakin menurun. Penderita juga sering kebingungan dan susah untuk fokus atau berkonsentrasi.
- Munculnya gejala penyakit herpes pada kelamin dan mulut.
- Ciri - ciri hiv yang akan dialami selanjutnya yaitu kaki dan tangan sering mengalami kesemutan.
- Pada wanita yang terinfeksi akan mengalami datang bulan yang tidak teratur.
Dan itulah ciri - ciri hiv yang dapat anda kenali. Untuk kepastiannya sebaiknya segera hubungi dokter untuk melakukan tes HIV.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Ciri - Ciri Hiv Yang Penting Diketahui
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tuantang.blogspot.com/2014/04/ciri-ciri-hiv-yang-penting-diketahui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga dari Gejala Penyakit HIV tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu Penyakit HIV ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Gejala Penyakit HIV Pada Wanita

Salam sehat, dan panjang umur. amin

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.