Gejala Hiv Pada Orang Hiv

Posted by Unknown Minggu, 13 April 2014 0 komentar
Orang Hiv. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang orang hiv pada artikel ini, ada baiknya kita menyamakan persepsi dulu  tentang arti orang hiv yang dibahas dalam artikel ini. Persamaan persepsi tentang arti orang hiv dalam artikel ini diperlukan khusus untuk artikel ini agar tidak terjadi kesalah pahaman makna dalam memahami artikel ini. Baiklah kita mulai saja pembahasannya, orang hiv dalam artikel ini diartikan sebagai seseorang yang terjangkit atau terinfeksi virus HIV. Atau dapat dikatakan juga orang hiv merupakan penderita HIV. Itu berarti virus HIV sudah mulai menginfeksi orang hiv. Pembahasan dalam artikel ini dikhususkan pada pembahasan tentang gejala-gejala HIV yang dialami oleh seseorang.

Orang Hiv

Orang Hiv
Ilustrasi
Dibawah ini akan dijelaskan beberapa gejala-gejala HIV yang dialami oleh orang hiv antara lain :

- Gejala HIV yang dialami orang hiv salah satunya yaitu demam yang masih dikategorikan masih ringan. Suhu tubuhnya dapat mencapai 39 derajat Celcius. 

- Sistem imun tubuh akan menghasilkan suatu respon yang disebut dengan respon inflamasi yang menyebabkan orang hiv akan merasakan kelelahan dan juga kelesuan.

- Selanjutnya, orang hiv juga akan merasakan otot dan sendi yang nyeri dan sakit, pegal-pegal, dan juga terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening pada leher, pangkal paha, atau ketiak.

- Sakit pada kepala dan juga tenggorokan juga dialami oleh orang hiv.
- Adanya ruam atau bintil-bintil pada kulit akan dialami oleh orang hiv baik itu terjadi diawal ataupun munculnya agak terlambat setelah infeksi virus HIV terjadi.

- Akibat terjadinya infeksi oportunistik maka orang hiv akan mengalami diare, mual-mual, dan juga muntah. Memang gejala tersebut juga dapat muncul karena terapi antiretroviral.

- Salah satu tanda-tanda akibat menurunnya sistem kekebalan tubuh yang dialami orang hiv yaitu penurunan berat badan yang cukup drastis.

- Gejala pertama yang dapat terjadi pada orang hiv yaitu mengalami batuk kering yang dapat diderita hingga 1 tahun lamanya bahkan akan semakin parah.

- Walaupun tidak melakukan aktivitas, orang hiv akan mengeluarkan keringat terutama pada malam hari.

- Adanya infeksi jamur akan menyebabkan kuku orang hiv berubah warna menjadi coklat atau bahkan hitam. Selain itu, perubahan lain kuku secara fisik juga terjadi pada orang hiv yaitu kuku menjadi melengkung, menebal, atau bahkan terbelah.
- Gejala lain yang dialami oleh orang hiv yaitu susah untuk berkonsentrasi, sering bingung, daya ingat menurun, mudah tersinggung, dan juga cepat marah.

- Kemudian penyakit herpes pada alat kelamin dan juga mulut dapat dialami oleh orang hiv.

- Kesemutan atau juga mati rasa pada kaki dan juga tangan merupakan gejala yang dapat dirasakan oleh orang hiv.

- Bagi orang hiv yang berjenis kelamin wanita maka akan mengalami datang bulan yang tidak teratur.

Jika anda mengalami salah satu atau beberapa gejala HIV di atas, jangan panik dulu!! Sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk memastikan penyakit yang anda derita.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Gejala Hiv Pada Orang Hiv
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tuantang.blogspot.com/2014/04/gejala-hiv-pada-orang-hiv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.