Penjelasan Tentang Gejala Hiv

Posted by Unknown Minggu, 13 April 2014 1 komentar
Gejala Hiv. Sekitar 40% sampai 90% seseorang yang terkena infeksi HIV akan merasakan gejala hiv yang serupa seperti gejala flu. Yang mana gejala hiv tersebut dinamakan ARS atau Acute Retroviral Syndrom. Dan gejala hiv tersebut dirasakan setelah virus HIV masuk ke dalam tubuh 1 atau 2 bulan. Bahkan ada yang hingga bertahun-tahun belum terdeteksi gejala hivnya.

Gejala Hiv

Gejala Hiv

Gejala Hiv

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa gejala hiv yang dirasakan oleh seseorang yang terinfeksi HIV :
- Orang yang terinfeksi virus HIV akan mengalami gejala hiv berupa demam yang ringan dengan suhu badannya 380 C. Ini termasuk dalam gejala ARS (Acute Retroviral Syndrom). Pada umumnya, demam yang dialami penderita akan disertai dengan tenggorokan sakit, kelelahan, dan juga kelenjar getah bening yang membengkak. Pada tahap ini terjadi karena virus mulai masuk pada peredaran darah. Virus juga menggandakan dirinya menjadi lebih banyak sehingga pada sistem imun tubuh menyebabkan terjadinya reaksi inflamasi.
- seperti yang telah disebutkan pada gejala hiv di atas, yang mana seseorang yang terinfeksi HIV akan mengalami kelelahan. Hal ini terjadi karena adanya reaksi inflamasi yang terjadi di dalam tubuh. Untuk gejala hiv ini akan terasa saat awal tubuh terinfeksi atau dapat juga dirasakan setelah bertahun-tahun.
- Kemudian gejala hiv yang dirasakan yaitu rasa nyeri pada otot dan juga timbulnya rasa nyeri pada sendi.
- Seseorang yang terinfeksi juga akan mengalami gejala hiv seperti timbulnya bintil-bintil merah pada kulit. Yang mana gejala hiv ini akan muncul pada fase akhir HIV atau dapat juga terjadi pada fase awal.

- Ketika awal infeksi virus hiv itu terjadi, maka sekitar 30% sampai 60% orang akan merasakan gejala hiv seperti: diare, mual-mual, atau bahkan muntah.
- Akibat diare akut yang dirasakan dan juga semakin parahnya penyakit yang diderita maka gejala hiv yang muncul yaitu berkurangnya berat badan. Hal ini terjadi karena sistem imun tubuh sudah tidak sanggup lagi bertahan. Namun gejala hiv tersebut dapat diatasi dengan terapi antiretroviral.
- gejala hiv yang kemudian diderita yaitu batuk kering yang dialami hingga berminggu-minggu dan akan semakin parah.
- Adanya infeksi yang parah oleh kuman akan menimbulkan gejala hiv yang berupa radang paru-paru.
- Penderita HIV juga akan merasakan gejala hiv yaitu keringat keluar di malam hari walau suhu ruangannya enak.
- Akibat dari infeksi yang disebabkan oleh jamur maka gejala hiv yang terjadi yaitu kuku menjadi rapuh, mudah patah, dan warna kuku pun berubah.
- Infeksi yang disebabkan oleh Jamur Candida akan memunculkan gejala hiv yang berupa sariawan akut dan susah untuk disembuhkan.
- Karena adanya kerusakan pada saraf maka gejala hiv yang muncul yaitu kesemutan pada kaki dan tangan.
- Untuk para wanita yang terinfeksi HIV maka gejala hiv yang terjadi yaitu tidak teraturnya siklus datang bulan. Memang hal ini terjadi lebih dikarenakan adanya berat badan yang menurun.

Jika anda mengalami beberapa gejala di atas sebaiknya jangan panik dulu karena belum tentu anda terinfeksi HIV. Untuk memastikannya sebaiknya langsung periksakan diri ke dokter dan jangan sampai anda menundanya sebelum penyakit tersebut semakin parah.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Penjelasan Tentang Gejala Hiv
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tuantang.blogspot.com/2014/04/penjelasan-tentang-gejala-hiv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Obat herbal Dr. imoloa yang hebat adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa apa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun yang dimediasi. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dysthymic, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.