Translet Menggunakan Google Terjemahan

Posted by Unknown Minggu, 04 Mei 2014 0 komentar
Translet atau tulisan sebenarnya adalah translate yang berarti terjemahan, yang menjadi tren adalah menggunakan Google Translete atau Google Terjemahan. Melalui Google terjemahan, anda dapat melakukan translet yang cukup bisa diandalkan dalam menterjemahkan kata. Mungkin anda masih bingung tentang cara translet melalui Google Terjemahan, maka pada artikel ini saya akan menunjukkan caranya.

Translet Melalui Google Terjemahan

Translet
Google Terjemahan tidak hanya menyediakan hasil translet dalam Bahasa Inggris saja tetapi juga mampu melakukan translet dalam banyak bahasa yang populer di dunia. Tidak ketinggalan Bahasa Indonesia. Untuk menggunakan Google Terjemahan atau Google Translate tersebut tentunya yang anda butuhkan adalah koneksi internet karena aplikasi ini hanya bisa dijalankan melalui online saja. Tidak hanya perkata saja yang mampu di translet oleh Google Terjemahan tersebut tetapi juga mampu men translet perkalimat. Namun jika anda melakukan translet perkalimat memang tidak semua susunan katanya benar maka dari itu anda perlu melakukan sedikit perbaikan.

Kelebihan translet menggunakan Google Terjemahan tersebut adalah mampu men translet hingga 50 bahasa lebih, mampu men translet perkalimat atau bahkan perartikel, mampu menterjemahkan satu halaman website, dapat diakses atau dibuka melalui HP atau Gadget lainnya yang dapat terkoneksi dengan internet, men translet dengan cepat dan mudah.
Berikut ini akan dijelaskan cara translet menggunakan Google Translate atau Google Terjemahan tersebut yaitu :
- Langkah pertama translet menggunakan Google Translate atau Google terjemahan yaitu buka situsnya melalui alamat translate.google.com.
- Langkah translet selanjutnya yaitu mengubah bahasa yang disebelah kiri merupakan bahasa yang digunakan pada kata atau kalimat yang akan diterjemahkan misalkan Indonesia. Kemudian bahasa yang di sebelah kanan adalah bahasa yang kita inginkan sebagai hasil terjemahan misalkan Inggris.
- Lalu ketik kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan pada kotak besar yang telah disediakan. Maka hasil terjemahan akan secara otomatis muncul. Namun jika hasilnya tidak muncul maka anda dapat mengklik tombol “Terjemahkan” yang biasanya terdapat di sebelah pilihan bahasa. Kemudian tunggu prosesnya.

Adanya Google Terjemahan (Google Translate) akan memberikan kemudahan dalam belajar dan menguasai bahasa Inggris. Bagi sebagian orang grammar bahasa Inggris menjadi sesuatu hal yang membuat bahasa Inggris itu menjadi sulit. Untuk mengatasi hal tersebut, telah ditemukan cara yang sangat hebat dan membuat anda menjadi lebih cepat menguasai bahasa Inggris tanpa harus pusing mempelajari Grammar bahasa Inggris. Untuk mendapatkan “Cara Menguasai Bahasa Inggris Lebih Cepat Tanpa Grammar” anda dapat meng-klik DI SINI…!!!

Itulah langkah-langkah translet menggunakan Google Terjemahan. Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Translet Menggunakan Google Terjemahan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tuantang.blogspot.com/2014/05/translet-menggunakan-google-terjemahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.