Penderita Hiv Gejala Yang Dirasakannya

Posted by Unknown Minggu, 13 April 2014 0 komentar
Hiv Gejala . Pada kebanyakan orang yang tubuhnya telah terinfeksi virus HIV tidak sadar telah terinfeksi. Hal ini karena penyakit hiv gejala yang dirasakan pada awalnya tidak terasa. Pada penderita hiv gejala yang dialami yaitu panas tinggi atau demam, nyeri sendi, limpa yang membengkak, sakit kepala, dan juga gatal-gatal. Gejala HIV ini terjadi ketika seroconversion yang merupakan terbentuknya antibody yang diakibatkan oleh virus HIV. Hal ini pada umumnya terjadi sekitar 6 minggu hingga 3 bulan sesudah infeksi tersebut terjadi.

Hiv Gejala

Hiv Gejala
Hiv Gejala
Walau demikian, penderita hiv gejala awalnya tidak terasa tetapi orang yang sudah terinfeksi HIV akan mudah menularkan virus HIV ke orang lainnya. Maka dari itu tes HIV sangat perlu dilakukan untuk memastikan adanya virus HIV di Dalam tubuh.

Lemahnya dan terjadinya penurunan sistem imun tubuh yang diakibatkan oleh infeksi virus HIV menyebabkan si penderita hiv gejala nya akan mulai terasa. Karena tubuh orang tersebut akan sangat mudah terserang penyakit sehingga AIDS pun akan berkembang dengan cepat.

Memang pada penderita hiv gejala tahap awalnya tidak menunjukkan tanda apa-apa. Si penderita hiv gejala nya mulai dirasakan sesudah 2 minggu sampai 4 minggu terjadinya infeksi virus HIV. Hal ini akan menimbulkan rasa yang sangat sakit pada kepala yang juga dibarengi dengan sakit demam.

Pada umumnya penderita hiv gejala pertama yang mulai muncul yaitu gejala yang serupa dengan flu.

Gejala-gejala yang ditimbulkan akibat adanya infeksi virus HIV ini memang mirip dengan gejala penyakit yang ditimbulkan oleh virus lainnya. Sehingga hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang menderita hiv gejala nya tidak tampak seperti karena infeksi HIV sehingga tidak sadar kalau dirinya sudah terserang atau terinfeksi virus HIV.
Seseorang yang terinfeksi virus hiv gejala yang akan dirasakannya antara lain :

- Batuk yang kering
- Sakit demam yang sering terjadi.
- Keluar keringat ketika malam hari.
- Terjadinya gangguan saraf.
- Terjadinya Depresi.
- Sakit Diare hingga lebih dari 1 minggu lamanya.
- Berat badan yang menurun secara drastis dan cepat tanpa alasan.
- Ingatan yang menurun bahkan memory hilang.
- Kehabisan energi dan juga kelelahan.
Terima Kasih Telah Mengunjungi blog TUAN TANG
Judul: Penderita Hiv Gejala Yang Dirasakannya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tuantang.blogspot.com/2014/04/penderita-hiv-gejala-yang-dirasakannya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tuan Tang.